Aksi 1 Mei dan 2 Mei KOMPAK - KP-SGMK Pangkep

Jumat, 02 Mei 2014

Pangkep, 1 mey 2014 seluruh lapisan element yang progresif melakukan perlawan dengan turun kejalan melakukan aksi solidaritas tampa batas tak terkecuali komunal mahasiswa pangkep kerakyatan mencoba ikut serta dengan spanduk Lawan ekonomi politik kapitalisme dan liberalisasi pendidikan Meskipun anggota hanya 10 orang tetap turun kejalan  didepan kampus politeknik pertanian negeri pangkep  dengan memblokade jalan poros  dari pare-pare ke Makassar serta membagi-bagikan selebaran ke pengguna jalan.









Tanggal 2 mei lagi-lagi kompak kerakyatan turut meramaikan HARDIKNAS 2014 dengan titik aksi tetap setiap di depan kampus dan memblock jalan  poros makassar menuju pare-pare kemudian kami melakukan teaktrikal Sederhana tentang kondisi kita hari ini, serta membagi bagikan selebaran yang berisi tuntutan sesuai dengan arahan KP-SGMK serta pebacaan pernyataan sikap KP-SGMK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, mengkritik, di kolum dibawah dengan komentar-komentar serrta kritikan yang ilmiah. study, organisasi, dan revolusi. salam muda kerakyatan, salam sosialisme